Welcome Back RiszPanic

Ternyata blog ini jadi banyak banget pengunjungnya,sekarang saya bukan lagi anak smk bisa di baca disini setelah sekian lama bergelut di dunia nyata akhirnya ingin sekali saya menulis artikel dengan tulisan yang agak berbeda :)).
pengen curhat sedikit kenapa saya meninggalkan blog ini,ketika saya benar-benar kecanduan internet terutama dunia blogging semakin saya memperdalam ini semakin saya tidak bisa mengendalikan emosi saya,selalu tertinggal dalam pelajaran waktu sekolah,jarang absen disekolah bahkah setiap minggunya selalu saja menjadi murid yang paling sering di panggil ke kantor.
ketika itu munculah keinginan untuk menjauhi dunia internet bahkan tanpa ngeblog,tapi pada akhirnya tidak bisa sama sekali. waktupun berjalan tandanya bertambah dewasa umur saya,semakin lama semakin berpikir untuk bisa mengendalikan diri,membagi dunia yang harus di jalani.
saat ini saya kuliah di salah satu universitas swasta di tangerang,dan mengambil jurusan IT,karna niat saya ingin memperdalam dunia komputer ini,yah semoga saja menjadi hal yang positif dimasa mendatang karna pengalaman yang sudah saya jalani selama ini.
saya juga sedang mengelola blog saya yang menggunakan cms wordpress alamatnya di http://yeahh.web.id, blog yang berfokuskan pada seni desain dan juga tentang IT.
yang membuat saya ingat lagi dengan blog ini adalah dari salah satu blog yang mengCopas artikel dari blog ini lalu mencantumkan link ke blog ini,saya pikir kenapa saya tidak melihat bagaimana perkembangannya,ketika saya masukan alamat http://risz-panic.blogspot.com/ saya tidak diarahkan langsung ke halaman depan melainkan harus login terlebih dahulu,mungkin karna terlalu lama tidak mengupdate isi dari blog ini.
sekian dulu,kita lanjutkan ke aritkel berikutnya.
terima kasih.

Lihat-lihat juga web berita dengan konten otomotif, kesehatan, berita nasional, internasional, teknologi dan lain sebagainya di Unopini.com

0 comments:


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Post a Comment

Terima kasih bila anda sudah memberikan komentar,karna komentar anda sangat berguna bagi saya.Tapi jika Spam saya mohon maaf karna akan saya hapus...
Terima kasih