Menampilkan label Hanya Judul Artikel

Tips kali ini mungkin bagi sebagian blogger sudah menggunakanya tapi untuk anda yang belum tahu bacanya disini saja.
Menampilkan label hanya judul artikelnya saja,maksudnya apa..?
Contohnya seperti ini coba anda klik label pada blog anda bagi blog yang labelnya belum dimodifikasi,pasti yang tampil adalah semua isi posting pada blog anda,dan menurut saya itu sangat mengganggu dan tidak praktis,contohnya seperti ini saja,bila ada blogger lain yang sedang melihat-lihat blog anda ketika dia klik salah satu label anda pasti di berfikir terlalu ribet dan malas untuk membacanya karna telalu banyak artikel yang anda label dengan label yang sama.
Jadi kali ini saya akan memberikan tutorial blogger yang mungkin bermanfaat untuk anda.

  •  Login ke blog anda
  •  Buka Template -> Edit HTML -> Jangan lupa lakukan backup template ya -> kemudian beri tanda cek pada 'Expand Widget Templates'
  •  Temukan kode berikut


<!-- posts -->
<div class='blog-posts hfeed'>
<b:include data='top' name='status-message'/><data:adStart/>
<b:loop values='data:posts' var='post'>
<b:if cond='data:post.dateHeader'>
<h2 class='date-header'>
<data:post.dateHeader/>
</h2>
</b:if>

<b:include data='post' name='post'/>
 
  •  Dan ganti dengan kode yang dibawah ini.

<b:if cond='data:blog.homepageUrl !=data:blog.url'>
<b:if cond='data:blog.pageType != "item"'>
<a expr:href='data:post.url'>
<data:post.title/></a><br/><br/>
<b:else/>
<b:include data='post' name='post'/></b:if>
<b:else/>
<b:include data='post' name='post'/> </b:if>

Akhirnya selesai,jadi anda puas saya senang,dan jangan sungkan untuk mampir lagi di blog saya..

4 comments:


Administrator said...

terima kasih.. :D
ke tkp dolo.. :13

Unknown said...

makasih banyak om berguna banget, berkunjung ke tempat saya yah :D

http://bismar-tobing.co.cc

:c:

Unknown said...

oiya mas ada masalah sedikit, saat saya tambahkan kode ini , static page saya tidak mau tampil :n:

Unknown said...

Gagal ane :n:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Post a Comment

Terima kasih bila anda sudah memberikan komentar,karna komentar anda sangat berguna bagi saya.Tapi jika Spam saya mohon maaf karna akan saya hapus...
Terima kasih