Solusi Mengatasi Beratnya Blog

Enggak tahu kenapa ketika saya mengunjungi blog sebelah tiba-tiba lihat yang satu ini css compressor,saya pikir-pikir memang sangat berguna untuk blog saya soalnya menurut saya blog ini memang agak berat,tapi saya juga bingung kalau mengcompress blog saya nantinya css nya tidak beraturan,itu yang saya takutan,karna memang saya lebih suka mengedit-edit blog dari pada posting... hehehe
Mungkin artikel berikut ini juga berguna untuk anda,jadi iy saya posting saja hitung-hitung sedikit membantu blogger lain dalam penanganan blognya,ok jadi langsung saja liat dibawah ini.

Untuk mengcompress css anda ikuti langkah-langkah dibawah ini.

1. Silahkan anda kunjungi css compressor.
2. Setelah itu pada Compression Mode pilih mode kompresi yang anda inginkan.
3. Copy lalu paste kode CSS yang ingin anda kompres ke CSS input.
4. Kemudian klik tombol Compress.


5. Setelah selesai di compress hasilnya akan seperti dibawah ini,lalu select all untuk memblock semua css.


6. Tapi jangan lupa kembalikan css anda ke tempatnya...ok..

Oohhh iy saya hampir lupa,masa anda hanya mengcompress tapi tidak mengetahui berapa berat blog anda,ok dibawah ini saya sediakan tools untuk mengetahui berat dari blog anda,anda hanya perlu memasukan URL blog anda.

Cara mengetahui Berat atau Kecepatan Blog

Letakan nama blog anda di dalam kolom dibawah ini.




(eg. iwebtool.com)




Powered by iWEBTOOL

Ok apakan anda sudah mengetahui berat dari blog anda

9 comments:


Feby Chieby's said...

ga ngerti... maklum rada bego teknologi
css itu apaa ??? trs amblx dimana ????

Administrator said...

walah jgn merendah masbro.. :13
semangat lah... :13

Aishiteru Deidara said...

bingung... haha

Muhammad Syaroni said...

:a: mantep !!

Admin said...

yadika 3 itu dimana ya?

Siapakah aku ? said...

:a:

Pedoelski said...

:b:

syauki.blogspot.com said...

CSS itu yg mna gan??? gak ngrti aku..maklum pemula

Yuddy said...

nk pgn kompres smw isi html gmn???lgsg di block smw bs pa gx???/

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Post a Comment

Terima kasih bila anda sudah memberikan komentar,karna komentar anda sangat berguna bagi saya.Tapi jika Spam saya mohon maaf karna akan saya hapus...
Terima kasih