Pasang Aplikasi Chat Facebook Diblog

Akhirnya saya dapet yang juga,buat para blogger sekaligus facebookers yang mau blognya punya chatingan sendiri kayak di facebook itu loh,ini saya punya sedikit tutorial buat anda.
Chat Facebook,bukan berarti blog anda seperti facebook,hanya saja di blog anda terdapat aplikasi chating seperti di facebook,jadi siapa tahu karna ada aplikasi chating ini blog anda ramai pengunjungnya,karna ada chatingnya,biasanya orang-orang lebih suka chating karna chating lebih cepat dan singkat untuk mengirim pesan ke teman-teman.
Okelah kawan langsung aj dh,untuk yang mau pasang aplikasi chat facebook di blognya ikuti saja langkah-langkah yang sudah saya siapkan dibawah ini.

  • Seperti biasa kawan,anda harus login dulu
  • Klik Tata Letak - Elemen Halaman - Klik Tambah Gadget,tapi gadgetnya harus yang dibawah posting,bagi yang tidak ada anda seret saja yang disamping,bisa koq kalau dipaksakan.
  • Anda pilih Html/JavaScript
  • Terus anda Copy kode dibawah ini,dan anda letakan digadget baru anda Html/JavaScript

<script type="text/javascript" src="http://www.footerchat.com/chat/cons.js"></script><br /><script type="text/javascript"> autoLogin('Username');</script>

  • Setelah itu anda simpan.

Bagaimana sangat mudahkan,anda tidak perlu lagi meng edit-edit blog anda,kalau sudah berhasil jangan lupa kasih komentarnya iy..

28 comments:


Unknown said...

Buat wordpress bisa nggak cuy????
dari http://aguestri.co.cc

Sazwan Mediafire said...

terima kaseh,untuk tutoial ni..

Administrator said...

sama-sama kk... :15

Damroe said...

kk koq saya ga bsa? :39

Administrator said...

masa si gk bisa..

ane udah coba koq...

Ogie Nurdiana said...

mantep bnget bos
terimakasih

Akkuh Meela said...

kak......


gmna cranya tmbh gadget???


emmm....
cz msh bngung,,......
http://lh4.ggpht.com/_RVpTV2JOOxA/S1USobLRNhI/AAAAAAAAB5Y/PurdKOLrEtI/t4belajarblogger7.gif

rizki said...

thank tutorial ny kk...

dailydharrma said...

widihhhhh ... mantaPp bro .. thxx yO .. :13

Yuris Alkhalifi said...

gan kok gw g bisa pasang di blog gw ya???
mohon bantuannya!!!
THX

irham varid said...

tlong dong agan jelasin scra detail...
coz w msh amatir...

odyck said...

kok ga bisa lgsg ya gan???
pas chat nya di klick dy masuk ke halaman laen..

Nickz El-Newbie said...

berkunjung masbro.... :13

dikdik said...

brooow kagak bsa.... www.vacybercafe.blogspot.com

Yoez MrNox said...

Thank's gan....

radytia coolz said...

ko jadi.a lebar bgt ea..g bs di kecilin pa???

Anonymous said...

asyik bro..tengs banget..mampir ya bro,di blog ane...:D

UK STREAMING RADIO said...

jian empunya gampang mas.heheheheee thankssssss

arix b0edax wTc said...

:k: gx bisa login brooo...

gmn ni??

Master said...

gak ngerti cuy?

yuniauliya said...

kaga bisa nich

Unknown said...

gan yang bner aja kok g bisa di pasang ,
mohon pencerahan nya gan,
folloback ane gan,

alstor said...

gak bisa pun

tpi ini da lbih dri cukup
mksih y kak

Mari Berkarya Seni said...

makash yae mas .. pi Q ko' nyoba gag bisa yae.....?????

andi ucenk said...

gak bisa gan kok off line terus ya??

nda zirsQuall said...

hahahhaa...
yg posting nya jha gk berhasil....!!
buktinya d blog dy g'ada kan??
:a:

Anonymous said...

datanxx berkunjunxx

Yudi Mansopyan said...

kok nggak keluar gan..dah aku coba..

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Post a Comment

Terima kasih bila anda sudah memberikan komentar,karna komentar anda sangat berguna bagi saya.Tapi jika Spam saya mohon maaf karna akan saya hapus...
Terima kasih