Pengertian Google Sandbox

gambar google sandboxApa itu google sandbox,google sandbox adalah serangkaian aligoritma matematika yang diterapkan google untuk blog atau website yang melakukan kecurangan dalam posting artikel mereka,efek itu sendiri sangat tidak mengenakan karna blog saya saat ini sedang di karantina oleh google,saat posting tentan Mengubah Related Post Fungsi Scroll Dan Background yang tadinya artikel saya dapat terindex dalam waktu 1 hari saja,sekarang malah tidak sama sekali sampai ke-6 artikel saya yang tidak terindex,bahkan artikel yang saya tulis ini adalah pada saat blog saya terkena google sandbox,kacau,dan pusing untuk mengatasinya.
Jadi untuk blog atau website yang melakukan kecurangan dalam posting artikel maka artikel pada blog itu sendiri akan dikurung oleh google selama beberapa minggu,mungkin saja sampai bulanan atau tahunan,jadi siapa yang tahu.
Bahkan mungkin Blog atau Website itu sendiri akan terhapus dari search engine..ckckck jadi ngeri,makanya sekarang saya tobat untuk ping yang keseringan..ckckck.
Ping lah artikel dengan jangka waktu yang diberikan oleh google contohnya 1 minggu atau 2 minggu 1 kali sehabis membuat artikel,biarpun setiap kali artikel anda banyak tapi pingnya jaraang juga tidak apa-apa.


Adapun akibat artikel blog yang akan terkena sandbox contohnya.


1. Ganti Domain Baru
2. Submit ping secara masal dalam waktu sehari.
3. Terlalu sering nge-Ping blog/website.
4. Submit Link di iklan baris masal juga.
5. Terlalu banyak pasang keyword jasa pembuatan blog.
6. Mempunyai artikel yang ganda (duplicate artikle).

Jadi berhati-hatilah dalam teknik SEO maupun artikel blog anda,bersabarlah jika ingin terindex oleh search engine.
Dan jangan lupa untuk memberika Komentar pada artikel ini,terima kasih.

1 comments:


Unknown said...

Ping itu apa sihh??
gak ngerti aku

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Post a Comment

Terima kasih bila anda sudah memberikan komentar,karna komentar anda sangat berguna bagi saya.Tapi jika Spam saya mohon maaf karna akan saya hapus...
Terima kasih