Merubah Tampilan Skin Label Di Blogger

Bagi anda yang tidak puas dengan tutorial saya tentang tentang label dengan judul artikel jadi kalau ditutorial yang satu ini saya akan membuat anda lebih puas lagi.
Bila di artikel yang saya sebutkan diatas saya hanya membuat label yang hanya dengan judul artikel tanpa skin seperti punya saya,mungkin ini sangat berguna dan berfungsi sekali untuk blog anda karna akan memperindah blog anda,dalam pencarian juga akan tampil seperti ini nanti,langsung saja dh.

Gambar yang akan tampil seperti diatas.

Ikuti langkah-langkah dibawah ini
  • Login ke Blogger kemudian Layout/Tata Letak terus Edit HTML 
  • Centang pada Expand Template Widget 
  • Cari kode yang berwarna merah

<b:if cond='data:blog.homepageUrl !=
data:blog.url'>
<b:if cond='data:blog.pageType != "item"'>
<a expr:href='data:post.url'>
<data:post.title/></a><br/><br/><b:else/>
<b:include data='post' name='post'/>
</b:if>
<b:else/>
<b:include data='post' name='post'/>
</b:if>

  • Langkah selanjutnya anda hanya perlu mengganti kode yang berwarna merah dengan kode dibawah ini.
<div style='padding:6px 0 6px 5px;border-right:1px solid #000;border-bottom:1px solid #000;margin-bottom:2px;background:#DCDCDC;color:#000000;'>
<data:post.title/></div></a>

NOTE : Bila anda ingin menggantinya anda hanya perlu merubah kode yang berwarna merah dengan kode warna yang anda sukai.

Pertanyaan saya,apakah anda suka dengan tutorial ini,kalau anda suka kasih komentarnya juga donq..ckckck

11 comments:


nunii dund,,,.hhe said...

gmn cara makenya? koq gag bs si

Administrator said...

masa si ka gk bisa,bukti'a saya aj bisa...
coba kk ganti kode yang pertama yang warna'a merah,terus ganti sama kode yang dibawah'a ka... :b:

Cia :: Akinari 秋成竹下:: said...

Hi..
thanks sebelumnya atas tipsnya
tapi gak ada tuh.. gak bisa keluar.. gimana ya?

Budi Santoso said...

Thx ommm .... mudah" di balas ... awkwakaw

Anonymous said...

makasih brooo bagos banget

berbagifun said...

makasih om

ShuichiToushiro.blogspot said...

:a:

Jonepsus Seven Fold said...

kok gak bisa ya? :22 :n:

Dinas Pendidkan said...

makasih yaaa atas ilmu yg tlah anda berikan. anda telah mengajari saya lewat postingan anda jadi anda adalah guru saya

Unknown said...

kok ga bisa sih gan :n:

Anonymous said...

mksih infonya

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Post a Comment

Terima kasih bila anda sudah memberikan komentar,karna komentar anda sangat berguna bagi saya.Tapi jika Spam saya mohon maaf karna akan saya hapus...
Terima kasih