Cara Mudah Menghilangkan Quick Edit

quick edit/tang dan obeng (risz-panic)
Quick edit atau gambar tang dan obeng,mungkin bagi sebagian besar blogger quick edit adalah hal yang biasa,tapi tergantung pada orang tersebut karna menurut saya gambar tang dan obeng tersebut memang agak tidak terlalu enak dipandang mata tapi quick edit sebenarnya akan hilang dengan sendirinya jika kita tidak sedang login di akun blogger kita,karna quick edit hanya menampilkan edit cepat langsung dari blog anda jadi orang lain tidak akan bisa melihat gambar tang dan obeng tersebut..

apakah quick edit/tang dan obeng dapat dihilangkan..?
terntu saja bisa,bahkan sangat mudah,saya akan menunjukan cara tersebut.

1. Anda harus login di blogger anda
2. Pergi ke Tata Letak - pilih Edit Html
3. lalu tekan di keyboard kode seperti ini ]]></b:skin>
4. lalu letakan kode dibawah ini terpat diatas kode ]]></b:skin> berikut adalah kodenya.

.quickedit{
    display:none;
    }

apakah mudah..?terntu saja sangat mudah bahkan bagi blogger baru cara ini mungkin dapat anda hafal hanya dengan sekali percobaan..

jangan lupa kasih komentarnya iy..hehehehe :D

0 comments:


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Post a Comment

Terima kasih bila anda sudah memberikan komentar,karna komentar anda sangat berguna bagi saya.Tapi jika Spam saya mohon maaf karna akan saya hapus...
Terima kasih