Mengatasi Masalah Pada Kotak Komentar

Waduh padahal sudah lama sekali kotak komentar saya ini yang sempat bermasalah tapi saya baru ingat,jadi saya posting saja siapa tahu ada blogger lain yang mengalaminya.
Dulu kotak komentar saya pernah mengalami masalah yaitu kotak komentar blogspot yang disemat di bawah posting punya saya sedang mengalami masalah pantas saja tidak ada komentar sama sekali,sampai akhirnya saya menemukai solusinya,dan akhirnya ada juga komentar pertama saya...heheh
Sebenarnya untuk mengatasi masalah ini saya meminta bantuan dengan google dan akhirnya menemukan blog yang bagus dan ternyata master juga yang punya,tanpa ragu saya langsung klik blog tersebut dan tanpa saya tahu blog tersebut adalah punya kang rohman,itu loh master blogger yang sering kita kunjungi blognya,terima kasih kang rohman.

Masalah yang terjadi memang masalah yang kecil setelah saya cek,tapi ternyata berakibat besar untuk blog,masalah yang ada cuma dari bahasa saja,sempat kaget saya membaca artikel kang rohman waktu itu..

  • Langsung saja anda login ke blogger anda
  • Setelah itu pilih PENGATURAN
  • Pilih FORMAT
  • Cari pengaturan untuk bahasa,terdapat pada bagian bawah.
  • Lalu Ganti bahasanya dengan bahasa ( inggris ).
  • Setelah itu simpan pengaturan anda
Ok apakan sudah berhasil,kalau belum coba anda googling saja,siapa tahu anda menemulakan solusinya,untuk yang tidak bisa saya rasa masalahnya ada pada bagian Edit Html coba anda lihat pada artikel saya untuk menampilkan kotak komentar dibawah posting . semoga berhasil

3 comments:


Pohler setia said...

:g:

Andy Setiawan said...

:d:

Unknown said...

Mantapppp, membantu seprti yg ku alami, langsung coba n sukses. Trims, kunjungan baliknya di http://lamoiko.blogpot.com

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Post a Comment

Terima kasih bila anda sudah memberikan komentar,karna komentar anda sangat berguna bagi saya.Tapi jika Spam saya mohon maaf karna akan saya hapus...
Terima kasih