5 Kesalahan dalam optimasi SEO Blog

5 Kesalahan yang umum dilakukan dalam mengoptimalkan SEO blog.

Kesalahan untuk mengoptimalkan seo blog memang sering sekali terjadi pada blogger-blogger saat ini,jadi sebelum anda terdaftar sebagai blogger yang sedang mengoptimalkan blog anda tidak ada salahnya jika anda membaca teknik SEO yang salah dibawah ini,karna diperkirakan tidak sedikit blogger yang mengacuhkan teknik SEO-nya,mungkin untuk para newbie seperti saya ini anda memerlukan bantuan para seo master yang ada didunia maya ini,saya pun sering sekali melihat banyaknya SEO-SEO yang dipakai dan diartikel kan oleh para blogger tapi apakah anda sudah teliti melihat dan memilah-milah mana teknik SEO yang baik untuk blog anda,jika anda ingin tidak terjadi kesalahan maka tidak ada salahnya anda membaca artikel saya ini.
  1. Kurang mengoptimalkan penggunaan keywords,Keywords meupakan elemen yang sangat penting  dalam SEO, jadi jika kita kurang memaksimalkan penggunaan keyword dalam konten usaha optimalisasi SEO tidak akan mendapatkan hasil seperti yang diharapkan. Sangat perlu menggunakan keyword dimanapun ia dapat ditempatkan dalam konten, tentunya yang mengandung makna, tidak asal "keyword bombing", termasuk menggunakan huruf tebal atau memberi highligh. Pastikan juga tidak hanya mengulang-ulang keyword yang sama, namun juga mengkombinasikannya dengan kata yang berhubungan dengan keywords dalam artikel.
  2. Memilih Keyword yang Salah,Mungkin anda menulis artikel yang hebat tentang "tren otomotif", namun pengunjung mungkin mencari "review mobil terbaru", tapi tidak menemukannya dalam artikel anda. Jelas artikel anda tidak akan muncul dalam hasil pencarian search engine. Mengikuti tren keyword dan kombinasi katanya sangat penting untuk mencapai kesuksesan hasil SEO. Beberapa tool dapat digunakan untuk mengetahui keyword yang lagi tren dan menemukan kombinasi kata kunci tersebut.
  3. Miskin Struktur Organisasi Situs Struktur situs, tulang punggung website, digunakan untuk mengindeks konten dan relevansinya dengan pencarian. Jadi, secara alamiah, struktur situs yang tidak tertata dengan baik merupakan tanda-tanda yang tidak baik dalam rangking hasil pencarian. Dengan mempunyai situr yang terstruktur dengan baik, search engine akan mengetahui tujuan dari situs kita, lalu merangking situs kita lebih tinggi berdasarkan berapa banyak konten terkait terindeks.
  4. Menggunakan image untuk menggantikan teks,Search engines tidak dapat membaca gambar teks, seperti logo perusahaan, bullet daftar produk dan jasa. Jadi jika situs anda menggunakan gambar dalam menyediakan informasi untuk pembaca, jelas tidak akan terbaca oleh search engine. Sebisa mungkin gunakan teks dalam konten, kecuali gambar pendukung yang benar-benar diperlukan. itupun hendaknya diberi alternatif teks (tag ALT).
  5. URL tidak mengandung Keyword,Hal ini sebenarnya cukup sederhana namun cukup manjur untuk meningkatkan visibility situs kita di mata search engine. Namun, biasanya untuk situs-situs "personal" kita tidak terlalu peduli dengan adanya kata kunci dalam url, kecuali url tersebut dibuat untuk tujuan khusus (misalnya untuk ikut kontes SEO). Tapi, situs yang mengandung kata kunci dalam urlnya akan mempunyai posisi yang lebih baik di mata search engine untuk kata keyword sama.
Semoga bermanfaat untuk anda,dan sangat menyenangkan untuk saya jika anda memberikan komentar tentang artikel yang satu ini.terima kasih

0 comments:


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Post a Comment

Terima kasih bila anda sudah memberikan komentar,karna komentar anda sangat berguna bagi saya.Tapi jika Spam saya mohon maaf karna akan saya hapus...
Terima kasih