Antivirus Terbaik Dan Tercanggih 2010

Kali ini akan saya informasikan tentang Antivirus terbaik ditahun 2010,tema berikut ini saya ambil dari "2010 AntiVirus Software Review Product Comparisons" yang mana mereka mengangkat data tersebut diambil dari fitur berikut kecanggihannya tapi menurut saya semua Antivirus sama hanya fiturnya yang beda,memang pantaslah antivirus yang diperingkat 1 mendapatkan peringkat tersebut karna memang dari fitur yang bagus dan kecanggihan antivirus tersebut,tapi tergantung dari orangnya juga,kalau emang tidak suka iy cari aja yang laen..
Berikut ini adalah peringkat dari Antivirus terbaik dan tercanggih tahun 2010.

  •  BitDefender Antivirus
  •  Kaspersky Anti-Virus  
  •  Webroot AntiVirus with SpySweeper 
  •  Norton AntiVirus
  •  ESET Nod32 Antivirus  
  •  AVG Anti-Virus
  •  F-Secure Anti-Virus
  •  G DATA AntiVirus
  •  Avira AntiVir
  •  Trend Micro   

Sekarang tinggal bagaimana anda dengan salah satu Antivirus yang ada diurutan tersebut,tapi jangan lupa sesuaikan dengan spesifikasi komputer anda karna sebagian Antivirus memang berat untuk komputer yang spesifikasinya kecil,kalu saya sendiri si pake Norman Antivirus karna menurut saya memang Antivirus Norman menurut saya sudah canggih.
Pilih saja salah satu atau anda mau mengikuti jejak saya,kalau mau memilih Norman baca juga yang ini Norman Security Suite.

0 comments:


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Post a Comment

Terima kasih bila anda sudah memberikan komentar,karna komentar anda sangat berguna bagi saya.Tapi jika Spam saya mohon maaf karna akan saya hapus...
Terima kasih