Video Turorial Seo Untuk Blog

Video Panduan Google SEO Untuk Pemula. Sebagai seorang pemula dalam google seo tentunya kita memerlukan sebuah panutan atau panduan yang bisa membawa kita untuk mempelajari bagaimana mengoptimalkan website atau blog pada pencarian keyword yang ingin kita optimalkan. Sudah banyak yah para blogger atau jagoan seo yang membahas atau memberikan wejangan bagaimana sukses mengoptimalkan keyword yang kita inginkan, tidak jarang hal itu memang dapat membuat kita meraih sukses untuk mendominasi pencarian pada google asalkan kita tekun untuk terus mempelajari SEO jangan setengah atau hanya mengambil kesimpulan hanya dengan banyak backlinks dapat membuat blog anda berada di posisi yang sangat strategis.

Ada permasalahan yang membuat saya mencoba mempublish artikel atau memberikan cuplikan video google seo yang merupakan panduan seo untuk para pemula, secara tidak sengaja saya sedang browsing seperti biasa untuk melihat dan mencari artikel tentang seo, tepatnya singgah di blog salah satu master seo indonesia. Beliau berdiskusi dengan salah satu komentator tentang trend seo 2010 yang cukup terasa semakin sulit saja mungkin karena google membuat seo 2010 lebih dinamis dan sangat memilih, modal untuk meraih posisi ditahun 2010 ini tidak cukup hanya dengan link spamming, itu kutipan yang bisa saya ambil dari perbincangan beliau.
Setelah melihat hal itu sontak saya mencoba masuk kedalam blog webmaster central milik google untuk melihat perkembangan seo di tahun 2010 ini, ternyata disana pihak google mengulas kembali tutorial panduan seo untuk pemula yang pernah di terbitkan dalam ebook, bagi yang telah memiliki ebook panduan seo dari google mungkin sudah tidak aneh lagi namun bagi yang belum tidak ada salahnya untuk melihat video di bawah ini, namun perhatikan dahulu flash browser anda.



Terkadang memang sebagai seorang pemula kita selalu saja melakukan kesalah dalam optimasi yang membuat pergerakan blog atau postingan andalan terhambat, tapi ya tetap jangan patah semangat coba nonton dulu deh video panduan google seo untuk para pemula yang saya berikan ini karena sudah pasti sangat membantu bagi pemula yang sedang belajar seo seperti saya ini.

Sumber Video Official Google Webmaster Central.

Sumber http://seobloggerinc.org/category/seo-blog

0 comments:


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Post a Comment

Terima kasih bila anda sudah memberikan komentar,karna komentar anda sangat berguna bagi saya.Tapi jika Spam saya mohon maaf karna akan saya hapus...
Terima kasih